adstera popurt

cream cr biru original | WA 082137894027

CREAM CR ORIGINALKategori : Kosmetik Kecantikan & Perawatan Dini
Kondisi : Baru
Berat : 450 gr
Asuransi : Opsional

Importir, Distributor, Agen, Supplier,
Jakarta, Tangerang, Banten, Bandung, bekasi, Depok, Bogor, Cirebon, Semarang, yogyakarta, Solo, Pekalongan, Madiun, Mojokerto, surabaya, Pasuruan, Malang, Medan, Bali, Garut, Aceh, Batam, Pekanbaru, Palembang, lampung, padang, Pontianak, palangkaraya, Balikpapan, Banjarmasin, Makassar, mamuju, manado, palu, sumbawa, papua, maluku, ternate, tidore dll. -
Click here to see a large version
Cream CR Original juga mengandung Vitamin A, C, dan E yang berfungsi sangat baik untuk merawat kulit menjadi lebih cantik berseri. Dengan kandungan bahan yang alami menjadikan produk perawatan kulit yang satu ini begitu banyak di gemari.

CREAM CR ini terdiri dari dua variant :
Cream CR Original Biru untuk perawatan kulit berjerawat :

Day Cream CR ASLI
Night Cream CR ASLI
Serum CR ASLI
Sabun Cair CR Asli

Cream CR Original Pink untuk perawatan kulit normal :

Day Cream CR Original
Night Cream CR Original
Vitamin C CR Original
Sabun Cair CR Original

Manfaat Cream CR Asli Perawatan Kulit Wajah Ampuh :
Cream CR Original pastinya memiliki keistimewaan tersendiri bukan, banyak yang melakukan pemesanan dan membutktikan hasilnya. Berikut manfaat CREAM CR yang dapat kami paparkan di bawah ini :

1. Menghilangkan jerawat sampai tuntas
2. Menyamarkan dan menghilangkan flek-flek di wajah
3. Meratakan warna kulit
4. Menghilangkan noda bekas jerawat
5. Memutihkan kulit secara alami
6. Memberbaiki kulit kusam
7. Memutihkan dan mencerahkan kulit
8. Menghilangkan noda hitam
9. Mengecilkan pori-pori kulit sehingga mengurangi timbulnya jerawat
10. Meremajakan kulit dan mengangkat sel kulit mati
11. Membuat kulit putih dan licin
12. Mengikis kulit mati
13. Membuat kulit bening merona,,halus dan tampak putih merata
14. Mencerahkan warna kulit
15. Meremajakan kulit
17. Mengencangkan kulit, sehingga anda terlihat lebih muda.



Manfaat di atas mungkin dari kita akan mengalami beberapa perbedaan, jangan khawatir semua itu normal kok? Maksudnya… perubahan kulit satu dengan yang lainnya terkadang tidaklah sama, ada hasilnya yang 3 hari perawatan sudah menampakkan hasilnya ada juga yang tidak, semuanya tergantung dari jenis kulit, masalah kulit dan kondisi lingkungan serta gaya hidup kita. So, untuk membantu perawatan agar cepat memberikan hasil imbangilah dengan gaya hidup yang sehat. Oke sista…

Kandungan Bahan CREAM CR Asli :
Perhatikan kandungan bahan untuk produk perawatan kulit, agar kita yakin bahwa bahan yang digunakannya tidak berbahaya untuk kesehatan kulit dan organ dalam tubuh kita. Cream CR Original Bandung Murah ini terbuat dari bahan-bahan yang aman seperti :

1. Arbutin yang berfungsi untuk memutihkan kulit, karena ia terkenal sebagai agen pemutih kulit yang aman. Belakangan kemarin marak produk perawatan kulit yang menggunakan Mercury sebagai agen pemutih kulit yang cepat. Padahal efeknya sangat berbahaya meskipun memerikan hasil yang cepat. Untuk itu, jika telah menggunakan produk perawatan kulit CREAM CR ORIGINAL ini belum menandakan perubahan yang berarti, maka anda harus bersabar karena Arbutin tidak memiliki efek yang cepat seperti Mercury.

2. Kojic Acid berfungsi untuk membunuh baktery penyebab jerawat dan mengangkat sel kulit mati. Dengan kandungan bahan yang satu ini dipercaya dapat memberikan efek yang baik untuk anda yang memiliki masalah jenis kulit berjerawat dan banyaknya flek atau noda bekas jerawat. Jangan lupa untuk tetap konsisten menggunakan produk perawatan kulit ini ya..

3. AHA juga memiliki fungsi yang sama dengan Kojic Acid yaitu untuk mengangkat sel kulit mati. Dahsyat kan? Dua bahan ganda yang memiliki fungsi yang sama yaitu mengangkat sel kulit mati dapat memberikan perawatan kulit yang optimal.

Vitamin E tentu fungsinya untuk memberikan nutrisi dan menjaga kehalusan kulit dengan baik.
Dari kandungan bahan yang kami paparkan di atas, sudah selayaknya ia menjadi produk perawatan kulit pilihan anda. Kulit berjerawat, flek, kusam dan gelap tidak lagi hinggap dengan menggunakan produk perawatan kulit CR CREAM Original.

Untuk hasil yang TOP BGT perhatikan anjuran pemakian Cream CR ini dan gunakan secara teratur ya.
Untuk perawatan di pagi hari, bersihkan wajah dengan mencuci wajah dengan Sabun Cair CR yang sudah tersedia, setelah kulit terasa bersih dan kering. Maka langkah selanjutnya ambillah kapas dan tuangkan Toner CR secukupnya, setelah itu oleskan Day Cream CR secara merata pada kulit wajah dan leher. Kulit tampak lebih segar dan cantik merona.

Dan untuk perawatan di malam hari, bersihkan wajah dengan mencuci wajah dengan Sabun Cair CR yang sudah tersedia, setelah kulit terasa bersih dan kering. Maka langkah selanjutnya ambillah kapas dan tuangkan Toner CR secukupnya dan usapkan secara merata pada kulit wajah dan leher, lalu aplikasikan Serum atau Vit C diamkan selama kurang lebih 10 menit sampai meresap ke dalam lapisan sel kulit. Dan langkah selanjutnya yaitu oleska Night Cream CR Original secara merata dan tipis pada kulit wajah dan leher.
Untuk pemakian dari CREAM CR ini jika terjadi pengelupasan kulit wajah dengan tanda-tanda kulit wajah memerah kusam dan perih.

Order Cream CR Original Sekarang Ketik ..
Nama : ...
Alamat Lengkap : ... Rt .. /Rw ..
No Hp : ...
Pesanan : ...
Jumlah Pesanan : ...

Kirim Ke Kontak Costumer Service Kami ..
Telp/Sms : 082223333274
WhatsApp : 082137894027

MENERIMA PEMESANAN DI SELURUH WILAYAH INDONESIA & LUAR NEGERI :

Sumatera Utara, D.I Aceh, Riau, Kepulauan Riau, Sumatera Barat, Jambi, Sumatera Selatan, Bangka Belitung, Bengkulu, Lampung, Jakarta, Banten, Jawa Barat, Jawa Tengah, D.I Yogyakarta, Jawa Timur, Bali, Kalimatan Barat, Kalimantan Selatan, Kalimantan Tengah, Kalimantan Timur, Sulawesi Tengah, Sulawesi Selatan, Sulawesi Tenggara, Sulawesi, Sulawesi Barat, Gorontalo, Maluku, Maluku Utara, Nusa Tenggara Barat, Papua Barat, Papua, Dll

Cream Cr birucream cr biru original
cream cr biru asli
cream cr biru dan pink
manfaat cream cr biru
cream cr warna biru
beda cream cr biru dan pink
harga cream cr biru
apa bedanya cream cr biru dan pink
perbedaan cream cr warna biru dan pink
perbedaan cream cr biru dan pink
Cream Cr Biru Di
cream cr biru dan pink
perbedaan cream cr biru dan pink
beda cream cr biru dan pink
cream cr biru original
apa bedanya cream cr biru dan pink
perbedaan cream cr warna biru dan pink

Post a Comment

0 Comments