adstera popurt

Cream Theraskin Glowing asli | WA 082137894027

theraskin glowing review wa 082137894027|| theraskin glowing asli dan palsu || theraskin glowing cream || theraskin glowing 2 || theraskin fast glowing || theraskin double glowing || testimoni theraskin glowing ||



Whatsapp//sms 082137894027

Detail Produk Cream Theraskin Glowing

Untuk mendapatkan kulit wajah idaman seperti yang diimpikan, Sista tidak harus perlu menggunakan produk kecantikan ataupun perawatan wajah yang sangat mahal ataupun suntik putih. Kini tersedia cream racikan dokter yang sudah terdaftar di BPOM, Cream Theraskin Glowing yang membantu mencerahkan kulit dan membuat kulit wajah tampil lebih glowing.

Cream Theraskin Glowing bisa mencerahkan kulit yang susah putih dan membantu menghilangkan noda hitam yang sering timbul di wajah, menjadikan kulit lebih putih bersih, kenyal dan glowing merona sesuai yang diidamkan. Membantu juga meratakan warna kulit yang belang, mengeringkan komedo agar tidak menimbulkan jerawat, serta memperbaiki sel-sel kulit yang rusak akibat radikal bebas.

Cream Siang nya dilengkapi dengan tabir surya yang bermanfaat untuk membantu melindungi kulit wajah dari pengaruh buruk sinar matahari dengan kandungan SPF 30. Cream Malam nya dilengkapi dengan formula khusus yang bisa memutihkan 2x lipat dibanding cream malam biasa.

Cream Theraskinmenggunakan kandungan herbal alami yang berkualitas tinggi yang sangat efektif memutihkan kulit dengan cepat dan aman, tanpa adanya efek samping atau iritasi pada kulit wajah kita. Mengandung komposisi bahan yang lebih ringan dan mudah menyerap di dalam kulit kita. Bisa dipakai untuk semua jenis kulit.

cream theraskin glowing


Cream Theraskin Glowing Terdiri Dari :

Theraskin Suncare Cream (cream Pagi) – BPOM NA18131700390
Theraskin Beauty Whitening Cream (cream Malam) – BPOM NA18131900306 (Double Whitening)
Toner – BPOM NA18111200975
Facial Wash – BPOM NA18111200972
cream-theraskin-glowing-bpom

Manfaat Cream Theraskin Glowing :

Mencerahkan kulit wajah dengan cepat
Menghaluskan kulit wajah
Mengeringkan komedo sehingga lebih mudah dikeluarkan dan mencegah timbulnya jerawat
Menghilangkan noda hitam dan jerawat
Membantu meratakan warna kulit yang belang
Mengencangkan kulit wajah
Menutrisi kulit wajah agar selalu sehat dan segar
Mencegah keriput



Cara Pemakaian Cream Theraskin Glowing :
– PAGI HARI 


Cuci wajah terlebih dahulu dengan Facial Wash
Tuangkan Toner secukupnya di kapas dan usap ke seluruh wajah secara merata
Oleskan Cream Pagi ke seluruh wajah secara merata untuk pemakaian pagi atau siang hari

– MALAM HARI 


Cuci wajah terlebih dahulu dengan Facial Wash
Tuangkan Toner secukupnya di kapas dan usap ke seluruh wajah secara merata
Oleskan Cream Malam Theraskin ke seluruh bagian wajah secara merata untuk pemakaian sore atau malam hari
Gunakan secara rutin dan teratur agar hasil yang diperoleh bisa maksimal




Untuk Pemesanan hubungi
Whatsapp//sms 082137894027

tags: theraskin glowing, theraskin glowing asli, theraskin glowing forte, theraskin glowing review, theraskin glowing asli dan palsu, theraskin glowing cream, theraskin glowing 2, theraskin fast glowing, theraskin double glowing, testimoni theraskin glowing, theraskin acne glowing, theraskin super glowing, theraskin whitening glowing, theraskin aha glowing, produk theraskin glowing, theraskin normal glowing, theraskin paket glowing harga, cara pemakaian theraskin glowing, serum glowing theraskin, theraskin cream malam glowing, theraskin paket fast glowing, theraskin glow acne, paket theraskin acne glowing, theraskin baby glow, theraskin daily glow, theraskin paket double glowing, manfaat theraskin double glowing, theraskin glow flek, paket theraskin fast glowing, review theraskin fast glowing, cream theraskin fast glowing, cara pakai theraskin fast glowing, fungsi theraskin glowing, testimoni theraskin fast glowing, theraskin glow forte, gambar theraskin glowing, harga theraskin glowing

Post a Comment

0 Comments